ACE Hardware Margo City

Informasi Depok - Ace Hardware Margo City berlokasi di Margo City Mall Lt.2 atau Jl. Margonda Raya No 358 Depok. Bila dari arah terminal Depok menuju ke utara dan dapat ditempuh dengan banyak angkutan umum, diantaranya D112, D11, D04 (Depok - Ps. Minngu).

Ace Hardware Margo City merupakan toko penjualan perangkat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, beroperasi di area seluas 1.800 m2 dan tempat yang strategis yaitu didalam mall, menjadikan Ace Hardware Margo City mudah untuk diakses oleh warga Depok.

Tidak hanya Ace Hardware Margo City saja yang ada di kota Depok. Sebelumnya Ace juga telah membuka cabang di Depok, tepatnya di Jl. Margonda Raya 166, Pondok Cina, Beji, Depok. Dengan ini Ace Hardware Margo City Merupakan toko ke-2  di Depok atau cabang ke-54.

Tidak hanya produk berkelas yang ditawarkan, Ace Hardware Margo City juga memberikan pelayanan yang komprehensif, harga produk yang wajar dan kompetitif, pelayanan yang ramah dan profesional, juga tempat yang nyaman.

Selain itu, service lainnya yang diberikan juga meliputi pengiriman produk gratis, instalasi gratis, garansi produk (Tidak puas dengan barang yang dibeli, dapat dikembalikan 10 hari sejak hari pembalian) dan harga, layanan setelah penjualan, dan pelatihan menggunakan produk. Tentunya syarat dan ketentuan untuk setiap layanan diberlakukan.

Untuk mendapatkan pelayanan yang lebih banyak, pelanggan bisa mengajukan permohonan Kartu ACE Rewards melalui layanan pelanggan Ace (contact tersedia dibawah), layanan lebih yang akan didapatkan pelanggan antara lain 1 poin hadiah untuk pembelian Rp.100rb, hadiah voucher Rp.100rb untuk setiap 40 poin yang dikumpulkan, tawaran khusus untuk member, belanja Minimum Rp.1 juta mendapatkan gratis biaya pengiriman, hadiah ulang tahun, dan lain sebagainya.


Infromasi Lainnya:

Telepon  : 021-5829100
Email  : ace_care@acehardware.co.id
Website  : www.acehardware.co.id

Peta Lokasi:





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »